Juni 18, 2019

Waduk Kubangkangkung di Kawunganten Ramai Pengunjung

Hasanbahtiar.com -- Waduk Kubangkangkung di Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap H+11 ramai didatangi para pengunjung untuk berlibur. Minggu (16/6/2019). Sartono (32) warga yang berasal dari Wangon Kabupaten Banyumas mengatakan bahwa dirinya sehabis dari sanak saudara di cilacap langsung menuju Waduk Kubangkangkung yang berada di Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap Jawa Tengah bersama istri dan 1 anaknya. "Kami habis dari sanak keluarga di Cilacap. Dan langsung menuju kesini berlibur.," katanya pukul 13.00 WIB. Masih dari pengunjung yang berasal dari wangon yang tidak ingin disebutkan namanya. Mengatakan dirinya sudah dari pagi di Wisata Kubangkangkung dan menyatakan bahwa sejak pagi ramai pengunjung. "Dari pagi sudah ramai pengunjung. Masalahnya saya dari pagi disini. Kalau dibandingkan h+1 dan ke +5 sesudah Hari Raya justru malah sepi," Ungkapnya.

Senada dengan pengunjung. Kordinator lokawisata waduk kubangkangkung Ari Kristy (39) mengatakan Minggu 16 Juni 2019, pengunjung cukup ramai dari sejak pagi hari.

"Minggu ini cukup ramai pengunjungnya dari pagi hari. Malah di hari libur lebaran pengunjung berkurang," Terang Kristy. Lebih lanjut. Waduk Kubangkangkung di Kawunganten ini persis berada di Jalur Lintas Selatan menuju Gandrangmangu, Sidareja, Patimuan, Kedungreja atau sebaliknya Jeruklegi, ke Cilacap Kota dan ke Banyumas via Wangon.

Arus mudik atau balik menyebabkan jalan ini dipadati para pengendara yang melintas. Sehingga para pengunjung berkurang dikarenakan faktor ini ketika libur hari raya.
Disqus Comments