Senin, 24 Desember 2018

PSCS Cilacap Berhasil Kalahkan Tuan Rumah PSGC Ciamis

Cilacap – Bertandang ke stadion galuh ciamis dihadapan Ribuan Supporter PSGC Ciamis, PSCS Cilacap berhasil menang dengan skor 2-1.

Dalam laga tersebut, kedua tim sama-sama ngotot dan tampil menyerang, jual beli serangan diperagakan.

Pada menit ke 21 PSCS Cilacap melalui M. Ihsan berhasil bukan keunggulan melalui titik putih.

Bukan kali ini saja M. Ihsan yang juga sebagai penjaga gawang dari pscs" cilacap mencetak gol, Saat laga melawan Persiba Bantul, M. Ihsan yang ditunjuk sebagai algojo dari titik putih 11 pas juga berhasil mencetak gol, seperti yang dikutip di web Blogger Cilacap ini, Minggu (16/12/2018) Jadi Eksekuotor Pinalti, Kiper PSCS Rubah Skor Menjadi 1-1.

PSGC Ciamis semakin tertinggal dua angka dari PSCS Cilacap, yang tak berselang lama, M. Dzulkhairi menambahkan keunggulan pada menit ke-23 melalui tandukan kepala dari umpan sepak pojok.

PSGC Ciamis memperkecil ketinggalan dibabak pertama menjadi 2-1 yang bermula dari tendangan bebas, namun hingga berjalannya babak kedua dan hingga laga usai, skor tidak berubah.

Kemenangan atas PSGC Ciamis bawa PSCS tempati Puncak Klasmen Zona Barat Liga 3 Nasional dan akan menghadapi Persik Kediri untuk memperebutkan juara di Laga Final Liga 3 Nasional pada Tanggal 27 dan 30 Desember 2018 dengan sistem Home dan Away yang terlebih dahulu PSCS harus bertandang ke kediri. (Blogger Cilacap)
Disqus Comments