Desember 15, 2018

Lanus Mania Majenang akan Bawa 4 Truck ke Stadion Galuh Ciamis

Majenang, 15 Desember 2018 - Kompetisi Liga 3 Nasional babak ke-8 Besar menjadi fokus utama tim-tim yang terbagi 2 group (Group Barat dan Group Timur).

PSCS Cilacap yang menempati group barat bersama Bogor fc, Persiba Bantul, dan PSGC Ciamis, akan betandang ke markas Balad Galuh di Stadion Galuh Ciamis pada Minggu, 16 Desember 2018.

Supporter PSCS (Lanus Mania) sangat ber antusias untuk mengawal jalannya laga demi laga yang akan dilakoni oleh PSCS Cilacap demi tim kebanggan Kebaputan Cilacap melaju ke liga 2 nasional.

Dari majenang seperti yang dikatakan korwil Lanus Mania di Majenang, Lanus Majenang siap bawa 4 Truck ke Stadion Galuh Ciamis.

Wakil Ketua Lanus MC Ras juga mengatakan, 5.000 orang diperkiraan akan berangkat ke ciamis, serta telah terkodinir dengan camat dan kepala desa di masing-masing wilayah.

Dia juga melanjutkan jika hal ini bisa membawa suasana seperti bermain di kandang sendiri (Stadion Wijayakusuma), Jelasnya.

Kami juga tidak menduga jika ada Lanus dari tasik yang siap datang mendukung PSCS Cilacap. (Foto(DokRef : FP)

Bupati Cilacap (H. Tatto Suwarto Pamuji) juga turut antusias mendukung dan memerintahkan camat serta kepala desa untuk mendukung PSCS Cilacap, hal tersebut sebagi sebuah nilai yang akan berdampak positif bagi klub, Terangnya.

Selain itu jarak dan waktu dari Cilacap ke Ciamis sendiri lumayan dekat, bisa ditempuh dalam 1,5 jam perjalan menggunakan sepeda motor sehingga supporter juga banyak yang memilih memakai sepeda motor.

Dekatnya akses dan jarak yang ditempuh adalah keuntungan bagi PSCS Cilacap dan Lanus Mania. (Blogger Cilacap)
Disqus Comments