Sabtu, 29 Desember 2018

Hanya Butuh 2-0 PSCS Cilacap Keluar Sebagai Juara Liga 3 Nasional 2018

PSCS Berhasil Menjadi Juara ISC B Tahun 2016 (Istimewa)


hasanbahtiar.com - Stadion Wijayakusuma akan jadi saksi penentu Juara Liga 3 Nasional Indonesia, Minggu, 30 Desember 2018 Pada Leg Ke-2 Final Liga 3.

Dihadiri 3000 Supporter di Brawijaya Kediri
Pada Leg pertama , PSCS Cilacap dan 3000 Supporter Lanus Mania bertandang ke stadion brawijaya kediri Kamis, 27 Desember 2018, hanya mampu memperoleh skor 3-1, Diharapkan kekalahan tersebut menjadi acuan untuk bangkit di leg ke-2 di stadion Wijayakusuma di hadapan pemain ke 12 (Lanus Mania).

Mengenang Kembali ISC B 2016
mengingat kembali di Pertandingan dalam laga final Indonesia Soccer Championship (ISC) B, 3 tahun lalu tepatnya pada tahun 2016.

Dalam Pertandingan kala itu, PSCS Cilacap Secara Mengejutkan mengalahkan sang elang jawa (PSS Sleman) dengan Skor 3-4.

kini sang elang jawa itupun berhasil keluar sebagai juara liga 2 dan secara resmi mendapat tiket promosi ke liga-1 Divisi Utama.

Arak-arakan
Juara 1 Indonesia Soccer Championship B Kalian diarak ke seluruh wilayah cilacap (ADIPALA, BANTARSARI, BINANGUN, CILACAP SELATAN, CILACAP TENGAH, CILACAP UTARA, CIMANGGU, CIPARI, DAYEUHLUHUR, GANDRUNGMANGU, JERUKLEGI, KAMPUNG LAUT, KARANGPUCUNG, KAWUNGANTEN, KEDUNGREJA, KESUGIHAN, KROYA, MAJENANG, MAOS, NUSAWUNGU, PATIMUAN, SAMPANG, SIDAREJA, WANAREJA)

Foto: Kiriman Lanus Mania Ke FP Berita Cilacap Terkini (https://www.facebook.com/cilacapterkini)


PSCS Cilacap hanya butuh 2-0 untuk menjadi juara Liga 3, kami masyarakat cilacap sangat merindukan juara seperti 3 tahun lalu saat melawan PSS Sleman meski dalam laga ISC B.

Laga Perdana Liga-2 pun kalian bisa permalukan PSS Sleman, kini mereka telah berada di divisi utama (liga-1).

Tunjukan Birumu, Kami Ada Dibelangkangmu.
Cilacap, 29 Desember 2018
Lanus Mania
Disqus Comments