Senin, 05 November 2018

Skuat Lama Akan di Maksimalkan PSCS Cilacap



Meski kedatangan beberapa pemain eks Liga 3 asal Pemalang, pelatih PSCS Cilacap mengungkapkan belum melihat permainan terbaik pemain. Bahkan dirinya tetap fokus terhadap pemain yang ada di dalam tim saat ini.

Seperti diketahui beberapa pemain yang telah bergabung mengikuti latihan bersama sejak hari Selasa (30/10) yakni Adik Dimas (gelandang), Ade Gilang Permana (bek kiri) dan Pungki Efan (sayap kanan).

“Sementara kita belum ada (tambal sulam) yang datang juga belum terlihat lebih baik dari yang ada saat ini,” ujarnya.

Pihaknya masih fokus dengan pemain yang ada, meski telah kedatangan beberapa pemain atas rekomendasi dari pelatihnya yang bersangkutan. Meskipun demikian dirinya tetap akan melihat seperti apa kelebihan pemain yang baru saja bergabung tersebut. Paling tidak hingga hari Sabtu ini.

“Paling sampai Sabtu saya lihat, belum tahu juga sih (ada tambal sulam pemain, red), yang pasti kita maksimalkan yang ada dahulu. Ini pertandingan juga tinggal berapa kali saja,” katanya.

Kalaupun ada pemain baru, harus perlu dipertimbangkan beberapa hal. Misalkan seperti adaptasi dan kerjasama dengan pamain lain. Karena kompetisi juga akan dimulai sekitar bulan November ini. Jika pemain tersebut bisa menyamai kekuatan dari tim inti PSCS tidak menjadi masalah.

“Tetapi kalau masih di bawah dari pemain-pemain yang ada di cadangan atau lapis kedua, percuma. Kita ini kan timnya sudah terbentuk kalaupun nanti mendesak sekali atau situasi yang sangat genting kita bisa merotasi pemain,” katanya.

Sementara itu, PSCS Cilacap dijadwalkan akan menggelar laga uji coba menghadapi GSP Force di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Sabtu (3/11) pukul 15.30.WIB.

Sumber : Satelitpost.com
Disqus Comments