Selasa, 27 November 2018

Cara mentranslate situs/website berbahasa asing

Cara Menerjemahkan Website/Situs Asing Ke Bahasa Indonesia dan Bahasa Lainnya - Jika kamu menemukan website atau mungkin mau membaca artikelnya tapi ditulis dengan bahasa asing, maka kamu bisa menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia atau bahasa asing lainnya, seperti bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Arab, Belanda, Jerman, Mandarin, Jawa, Melayu, Rusia, India dan lain sebagainya.

Tools penerjemah situs website ini merupakan produk translate dari google dimana kamu hanya perlu memasukkan alamat url situsnya kemudian enter dan secara otomatis akan diterjemahkan sendiri oleh mesin interpretasi google tersebut.

Kelebihan dari menerjemahkan website atau situs lewat google adalah karena anda tak perlu melakukan copy paste artikelnya, tapi cukup url atau alamat linknya saja. Selain itu, hampir semua website yang menggunakan bahasa asing seluruh dunia bisa diterjemahkan dengan alat pintar Google ini.

Caranya Menerjemahkan Situs
cara menerjemahkan website
indobeta.com


1.  Copy alamat ini ke browser : http://translate.google.com/translate?hl=in&sl=en&u=http://mas-tiar.blogspot.com/


<textarea cols="55" name="txt" rows="100" style="height: 100px; width: 200px;" wrap="VIRTUAL">http://translate.google.com/translate?hl=in&sl=en&u=http://mas-tiar.blogspot.com/</textarea>


2.  Ganti tulisan http://mas-tiar.blogspot.com/ dengan alamat website yang akan kamu terjemahkan.

3. Setelah membuka halamannya silahkan pilih dari bahasa apa situs yang kamu temui dan mau diterjemahkan ke bahasa apa. Tanpa di enter maka secara otomatis tools tersebut akan bekerja.

Semoga ulasan cara Menerjemahkan Website/Situs Asing Ke Bahasa Indonesia dan Bahasa Lainnya ini bermanfaat dan semakin menambah wawasan anda.
Disqus Comments