Senin, 18 Juni 2018

Cari Tau Yuk, Kenapa Orang India Jarang Sakit Gigi?



Hasanbahtiar.com - Hallo Guys Sebelum ke pembahasan pasti yang ada di benakmu ketika mendengar atau melihat kata india adalah tentang Bollywood nya.

India, India, India. India adalah Sebuah Negara dengan Jumlah Penduduk mencapai : 1.281.935.911 jiwa, wow pantas saja jika soal populasi penduduk terbanyak india menempati posisi ke 2 setelah China.

Namun dibalik itu taukah kamu, kenapa orang india jarang sakit gigi?

1. Orang India suka Sekali dengan Tobacco Loch Guys, kebanyakan dari mereka lebih memilih Tobacco dari pada merokok, karena menurut mereka Tobacco sama seperti merokok.

Cara nya pun cukup unik, mereka memasukannya kedalam mulut tepatnya didalam bibir diluar gigi yaitu gigi bagian depan paling belakang loch guys, tidak dikunyah.

2.Selain itu, mereka juga suka mengunyah daun sirih.



3. Sikat Gigi.


Selain Suka Tobacco dan Mengunyah daun Sirih mereka juga suka sekali sikat gigi, bahkan nih guys mereka akan banyak menghabiskan waktu di kamar mandi lebih lama sikat giginya daripada mandinya loch guys, jadi kalau ketemu orang india dan mandi mending kamu batalin mandinya aja deh atau kamu curi waktu lebih awal untuk mandi agar tidak keduluan mereka 😅.

Pantas saja jika gigi mereka kuat, dan tidak sakit gigi.

Sekian Info Seputar orang india yang saya tulis disini. Semua artikel diatas tidak hanya berdasarkan sebuah fiktif namun diambil dari kehidupan nyata bahkan penulis berhadapan langsung dengan mereka, penulis pernah bekerja di luar negeri dengan mereka yang kebanyakan dari wilayah asia selatan seperti (Pakistan, Bangladesh, India, dan Nepal) selama 2 tahun.
Disqus Comments