Minggu, 27 Mei 2018

Persiapan Posko Arus Mudik Lebaran di Wanareja



WANAREJA - Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara pada arus mudik tahun ini,sejumlah petugas mulai melakukan persiapan perbaikan sarana di sejumlah titik. Tak terkecuali di sekitar Alun-alun Kecamatan Wanareja yang akan dijadikan Posko Pelayanan dan Pos Cek Poin bagi pengendara yang melintasi jalur selatan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Persiapan dilakukan dengan melakukan perbaikan berupa pengurukan dan pengaspalan sekitar lokasi jalan area parkir terminal bayangan Wanareja yang merupakan area Posko Pelayanan. Menurut Kanitlantas Polsek Majenang Ipda Supriyanto,SH saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan mengatakan, pengarukan merupakan bagian dari persiapan Pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018. Selain itu juga dilakukan pengecekan sarana fasilitas umum bagi pengendara yang akan melakukan istrirahat,Sholat,Pijat maupun cek kesehatan.

“Selain Perbaikan jalan sekitar posko juga pengecekan fasilitas peribadatan,Kesehatan dan MCK.”Jelasnya.

Dalam melaksanakan perbaikan sarana jalan yang rusak pihaknya melibatkan Dinas Binamarga dan anggota Polsek Wanareja. Dia berharap dengan fasilitas yang sudah siapkan pada H-7 Pos Pelayanan dan Pos Cek Poin sudah benar-benar siap memberikan pelayanan kepada pemudik yang melewati Jalur Selatan dengan aman dan nyaman.

Walaupun pelayanan tersebut diprioritaskan bagi pemudik pengendara roda dua tapi tidak melarang pemudik pengendara roda empat memanfaatkan fasilitas umum tersebut. (lim)
Sumber: satelitpost.com
Disqus Comments