Rabu, 30 Mei 2018

Percepat Artikel Terindex di blog Wordpress dengan Melakukan Ping.



Ping Service adalah alat yang dapat Anda gunakan untuk memberi tahu orang lain bahwa Anda telah memperbarui blog Anda. WordPress secara otomatis memberi tahu Layanan Pembaruan populer bahwa Anda telah memperbarui blog Anda dengan mengirim ping XML-RPC setiap kali Anda membuat atau memperbarui posting. Pada gilirannya, Layanan Pemutakhiran memproses ping dan memperbarui indeks kepemilikan mereka dengan pembaruan Anda . Sekarang orang yang menjelajahi situs seperti Technorati atau Sphere dapat menemukan pos terbaru Anda!

Kebanyakan orang menggunakan Ping-o-Matic yang, dengan hanya satu "ping" dari Anda, akan membiarkan banyak layanan lainnya mengetahui bahwa Anda telah memperbarui. Adapun mengapa, Ping-O-Matic memberikan yang terbaik:

Jadi mengapa Anda ingin berada di situs ini? Satu kata: lalu lintas. Skrip blogrolling seperti blogrolling.com dan WordPress memeriksa layanan pembaruan untuk melihat apakah Anda telah memperbarui dan kemudian menampilkannya di situs semua orang - biasanya dengan memindahkan Anda ke bagian atas daftar blogrolling orang-orang atau meletakkan indikator yang baru diperbarui oleh tautan Anda. Layanan seperti Technorati menyertakan tautan Anda untuk melacak siapa yang menaut ke Anda dan siapa yang Anda tautkan; hampir secara real time. Jika Anda muncul di daftar tautan Technorati seseorang (sering disebut "pencarian egorati") mereka cenderung mengunjungi situs Anda untuk melihat apa yang Anda katakan, meningkatkan eksposur Anda. Situs lain seperti weblogs.com dan blo.gs daftar blog yang baru-baru ini diperbarui. Banyak orang yang menelusuri ini ketika mereka bosan. Banyak layanan menawarkan formulir mereka sendiri untuk melakukan ping ke layanan mereka sendiri, tetapi melacak semua layanan tersebut merupakan masalah.

WordPress membuat ini mudah bagi Anda dengan mendaftarkan server Ping-O-Matic ( rpc.pingomatic.com ) secara default. Yang perlu Anda lakukan adalah duduk kembali dan biarkan bekerja untuk Anda!

Jika Anda tidak ingin layanan pemutakhiran dilakukan ping, hapus semua URI layanan pembaruan yang tercantum di bawah "Layanan Pembaruan" pada Pengaturan -> Administrasi penulisan layar instalasi WordPress Anda.

Host web tertentu - terutama yang gratis - menonaktifkan fungsi PHP yang digunakan untuk mengingatkan layanan pembaruan. Jika host web Anda mencegah ping, Anda harus menghentikan WordPress dari mencoba melakukan ping dan mempertimbangkan untuk menggunakan layanan Feedburner Pingshot .

Layanan Ping XML-RPC
http://rpc.pingomatic.com
http://rpc.twingly.com
http://api.feedster.com/ping
http://api.moreover.com/RPC2
http://api.moreover.com/ping
http://www.blogdigger.com/RPC2
http://www.blogshares.com/rpc.php
http://www.blogsnow.com/ping
http://www.blogstreet.com/xrbin/xmlrpc.cgi
http://bulkfeeds.net/rpc
http://www.newsisfree.com/xmlrpctest.php
http://ping.blo.gs/
http://ping.feedburner.com
http://ping.syndic8.com/xmlrpc.php
http://ping.weblogalot.com/rpc.php
http://rpc.blogrolling.com/pinger/
http://rpc.technorati.com/rpc/ping
http://rpc.weblogs.com/RPC2
http://www.feedsubmitter.com
http://blo.gs/ping.php
http://www.pingerati.net
http://www.pingmyblog.com
http://geourl.org/ping
http://ipings.com
http://www.weblogalot.com/ping

Daftar Ping diatas saya dapatkan dari wordpress.org, silahkan Copy Paste di Dashboard Wordpress Anda yang letaknya di pengaturan atau setting dan Menulis
Disqus Comments