Rabu, 30 Mei 2018

Kemit Forest: Wisata Kekinian di Sidareja Kabupaten Cilacap







Hasanbahtiar.com - Kemit Forest, Forest dalam Bahasa Indonesia artinya Hutan, ya iya lah dikira gue bloon apa mas tiar 😞😅.

Seperti namanya, di Lokasi Kemit Forest Sidareja ini dipenuhi dengan pohon pohon pinus yang menjulang tinggi. Udara yang segar dengan pemandangan hijau, bisa jadi tempat ngadem dan melarikan diri dari rutinitas. Apalagi ada banyak spot foto kekinian yang belum lama dibangun. Meskipun masih mengandalkan gardu pandang dengan background lanskap alam terbuka, tapi bentuknya gak terlalu mainstream. Tak heran jika setiap akhir kini,selalu dipenuhi oleh para wisatawan baik dari cilacap maupun dari daerah sekitarnya seperti Purwokerto, Brebes, Purbalingga dll.

Beberapa waktu lalu Kemit Forest sangat viral di internet, para muda-mudi berbondong-bondong (ya elah kaya apaan aja panjang amat 😜) untuk berburu Selfie, tetapi mas tiar berharap tempat wisata ini tidak redup, tidak hanya sempat ramai dan viral, maka dari itu mas tiar akan memposting kembali, sekalian memperkenalkan destinasi wisata di kabupaten cilacap melalui blog sederhana ini.

Untuk sobat Netter yang hobbi Traveler jika ke cilacap jangan lupa ya berkunjung ke Kemit Forest.

Lokasi:

Jalan Srikaya Karanggedang, Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53261. dari sidareja sekitar 1 jam Perjalanan.

Tarif:

Untuk bisa masuk Kemit Forest ini anda akan dikenakan biaya Rp. 20.000 (Dua Puluh Ribu) loch, wih biaya yang sangat terjangkau bukan.

Ok sekian dulu dari saya, semoga info ini bermanfaat.
Disqus Comments