Selasa, 29 Mei 2018

dari Smule bisa dapatkan Uang, begini Caranya?

Hasanbahtiar.com - Hi sobat Smuller Mania 😀, Aplikasi Smule kini sudah sangat Familiar dan sudah tidak asing lagi ditelinga, sebab kini banyak sekali penggunanya, bahkan ada artis yang notabene berawal dari membuat Video Music di Smule, baik itu Sendiri atau Duet, dan kemudian disebarkan video smule itu kebanyak jejaring sosial media, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Youtube Dll.

nah sobat smuller kali ini mas tiar akan menjelaskan cara menghasilkan uang lewat Video Smule,

Pertama
langkah yang pertama tentu saja anda harus mempunyai akun Smule baik Free(gratis) atau VIP, dan membuat sebuah Video (bisa Featuring/Duet atau sendirian).
Kedua
setelah itu download Video yang kamu buat tadi dan Upload ke Youtube kamu bukan Youtube Orang tentunya 😅.
Ketiga
lihat Gambar dibawah ini cara monetasi Youtube sebagai penghasil Uang 😅:



Keterangan gambar no 1

1. Klik pada creator studio,yang berada di gambar profil anda
2. Klik saluran – status dan fitur
3. Dibagian monetasi, klik Aktifkan.

Selanjutnya ikuti petunjuk sesuai gambar, no 2, no 3, no 4 dan no 5











Keterangan Gambar nomor 6

Isi kolom negara /wilayah : Indonesia
Jenis akun : Perseorangan

Selanjutnya masukkan nama penerima pembayaran berikut dengan alamat lengkap, pada bagian ini sangat penting!!, tulis alamat sesuai dengan indentitas anda. Sesuaikan dengan alamat yang ada di KTP anda (cantumkan nomor rumah). Setelah selesai, klik kirim permohonan saya.

Mengapa harus mengisi alamat sesuai KTP? Karena pihak dari Google akan mengirimkan PIN melalui surat pos (bukan email) ke rumah anda jika saldo anda nantinya sudah diambang batas, untuk memverifikasi alamat anda. Jadi harap di perhatikan dengan seksama.

Karena banyak kasus, membuat akun google adsense dengan alamat yang tidak jelas, membuat pengiriman PIN dari google tertunda atau tidak sampai ke alamat yang dituju, hal ini akan merugikan anda sendiri di kemudian hari.

Demikianlah cara membuat akun Google adsense melalui Youtube, setelah proses selesai (gambar 5) anda akan di minta memverifikasi akun google adsense anda yang baru melalui nomor HP.

Setelah itu tinggal menunggu persetujuan dari pihak google adsense, biasanya lamanya waktu 1 – 7 hari atau mungkin bisa lebih, tergantung kebijakan dari google adsense.

Tetapi pengalaman yang sudah sudah, dalam waktu kurang dari 3 hari sudah langsung di approved ( disetujui). Jadi rajin rajin saja memeriksa email anda.

Note:
ingat Video anda tidak akan mendapatkan uang sebelum mencapai 10.000 tayang, maka dari itu sobat smuller juga harus membagikan link Video Youtube Milik Sobat sendiri tentunya, atau punya saya juga ga apa-apa 😅😛.
ok sekian dari saya semoga bermanfaat.
Disqus Comments