Sabtu, 26 Mei 2018

5 Tanda Wanita Nggak Tertarik denganmu



Ketika menyukai seseorang, kita pasti akan berusaha untuk memilikinya bukan? Ketika ada wanita yang sesuai dengan tipemu, tentu saja kita akan mendekatinya untuk mengambil hatinya.

Trust-Issues-BoyfriendNamun, terkadang wanita suka jual mahal, atau bertindak acuh tak acuh. Mereka nggak memberikan kejelasan atau sinyal positif-negatif. Sikap wanita yang “samar” ini membuat para pria menjadi kebingungan. Maju atau mundur? Terus mendekat atau pergi menjauh?

Nggak jarang banyak pria yang merasa disia-siakan gebetan karena sudah terlalu banyak membuang waktu dan tenaga untuk mendekati sang wanita. Tetapi gebetan malah pergi begitu saja.

Sebenarnya, kalian nggak perlu merasa ditipu oleh wanita. Cukup membaca tanda bahwa dia nggak tertarik denganmu, maka kamu dapat berhenti melakukan pendekatan. Banyak pria yang belum bisa membaca pertanda ini. Kalau gitu, kita kasih tahu saja langsung!

Nggak Pernah Menghubungimu Kalau sedang tertarik dengan seorang wanita, kamu akan berusaha menghubunginya di setiap saat. Begitupun dengan wanita. Meskipun wanita suka malu-malu, dia akan menghubungimu bila tertarik dengan dirimu. Dia juga akan memunculkan rasa ketertarikan ketika sedang berbicara atau ber-sms-an denganmu. Kalau kamu nggak merasakan hal-hal tersebut dari dirinya, bisa jadi dia memang nggak tertarik denganmu. Dia nggak ingin berbicara dengan pria yang nggak ia taksir sama sekali.

Menghindar atau Ragu saat Diajak Jalan Saat wanita tertarik denganmu, dia akan antusias apabila diajak jalan atau makan bareng. Karena, dia merasa akan lebih dekat dengan orang yang ia suka bukan? Tetapi, jika wanita nggak tertarik denganmu, dia akan selalu punya alasan untuk menghindari janji denganmu. Atau juga, dia akan terlihat ragu-ragu dalam mengiyakan ajakan jalanmu itu. baik-baik dalam melihat sikapnya ya, Bro.

Menghindari Kontak Mata dan Menjaga Jarak Selain nggak mau berbicara denganmu, dia pun nggak ingin menatap mata atau dekat denganmu. Apabila kamu dengan gebetan sedang duduk berhadapan di sebuah kafe, dia akan menghindari kontak matamu, atau nggak ingin terjebak kontak mata dalam waktu yang lama denganmu. Ia lebih memilih melihat minumannya atau ruangan sekelilingnya. Dia pun akan menjaga jarak apabila kamu mendekatinya secara fisik. Menghindari sentuhan tangan atau kulit secara langsung. Dari sikap ini sudah jelas kalau dia nggak terlalu nyaman dengan kehadiranmu dan nggak tertarik denganmu.

Pria yang Dia Suka Berbeda dengan Dirimu Di suatu kesempatan, pasti kita akan bertanya pada gebetan tentang ciri-ciri orang yang ia suka. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui seberapa besar penerimaannya terhadap dirimu. Namun, saat dia menjelaskan deskripsi pria yang berbeda dengan kepribadianmu, bisa jadi itu pertanda kalau dia ingin mengatakan “you’re not my type, man”.

Tetapi, banyak pria yang malah mengubah dirinya menjadi sosok yang diinginkan gebetan agar ia menyukai dirinya. Sebenarnya, kamu nggak perlu mengubah dirimu sendiri. Jangan sampai mengubah kepribadianmu demi seorang gebetan. Nggak ada jaminan juga kalau dia akan berubah menyukaimu. Sebaiknya mundurlah dari usaha pdkt ini. Temukan wanita lain yang menyukai dirimu dan kepribadianmu.

“Aku Belum Siap Memulai Hubungan Lagi” Wanita merasa nggak enak untuk berkata tegas kalau mereka nggak suka sama kita. Dia pun akhirnya melakukan penolakan secara halus dengan berkata “aku belum siap memulai hubungan”.

Memang ada wanita yang membutuhkan waktu untuk memulai hubungan baru, tetapi ini juga menjadi sebuah pertanda kalau dia nggak mau membangun hubungan denganmu. Banyak pria yang terkecoh dengan jawaban ini. Akhirnya mereka melanjutkan pdkt, menunggu dalam waktu yang lama, sampai nggak ada kejelasan dari sang wanita. Akhirnya, kalian akan merasa dibohongi oleh wanita.

Jika gebetan kalian melakukan satu, beberapa, atau semua tanda di atas, sebaiknya hentikan usaha pdkt kalian, bro. Jangan membuang waktu dan tenaga untuk seorang wanita yang nggak menyukaimu. Jangan buat dirimu menderita karena pdkt yang terlalu lama dan nggak jelas. Masih ada wanita menarik lainnya untuk kalian dekati. Buka mata kalian, oke?

Sumber: Kelascinta.com
Disqus Comments